Pages

Monday, October 3, 2011

Alfatih Punya Sepeda

0 comments
Lama ayah dan bunda tidak posting di blog Alfatih. Foto-foto berikut tertanggal bulan Februari 2011, atau waktu Alfatih berumur 11 bulan.. 

Ceritanya kali ini Alfatih dibelikan sepeda baru oleh ayah bunda..


masih takut

udah mulai berani

mulai gaya


fokus ke depan



Blog Keluarga Alfatih

0 comments


Bobonya alfatih lucu sekali.. abis maem bobo...

Saturday, March 26, 2011

Naik Mobil-Mobilan

0 comments
Sabtu sore ayah dan bunda ngajak Alfatih main ke Giant bintaro sektor tujuh. Aku diajak ayah bunda naik mobil-mobilan di kereta dorong sambil nemenin bunda belanja. Awalnya Alfatih masih takut takut, karena belum pernah ke sini sebelumnya, lama lama aku suka naik kereta dorong yang ada mobilnya soalnya Alfatih suka banget sama mobil. Disana banyak lampu lho makanya trang banget (Alfatih juga suka lampu..hehehe).
ambil boneka ipin upin


gigi bunda dan dede






Seneng banget jalana jalan sore sama ayah bunda,oiya alfatih inget setelah main mobil mobilan alfatih naik delman,tuk tik tuk tik tak tik tuk..suara sepatu kuda... tapi sayang belum di foto..berarti besok besok harus naik lagi ya yah...


Pondok kacang timur
26 Maret 2011 (2 hari lagi aku milad yang pertama)
21:19

Thursday, March 10, 2011

Pertama Naik Odong-Odong

0 comments
Hari kamis ayah berangkat agak siang karena ada surat tugas dari kantor. Kesempatan ini tidak ayah sia-siakan. Segera deh, setelah ayah mengantar bunda berangkat ke stasiun untuk berangkat kerja, alfatih ayah permak. Abis maem sama mbah utinya alfatih siap-siap mandi. Kali ini ayah yang mandikan. Seperti biasa alfatih seneng banget mandi air hangat. Tangannya dicebur-ceburin ke air (ciblungan) sehingga muncrat ke baju ayah. Melihat ayah basah alfatih malah ketawa, ciblungannya tambah kencang.
Setelah mandi dan pakai baju serta tidak lupa pakai bedak muka, alfatih ayah ajak jalan-jalan dengan sepeda Family kesayangannya. Alfatih paling seneng diajak jalan-jalan. Apalagi di jalan raya, setiap ada mobil lewat alfatih paling senang. Tangannya langsung diangkat sambil mulutnya ikut menirukan suara mobil.
Pas alfatih dan ayah jalan-jalan tidak sengaja ayah melihat odong-odong lewat. Ayah langsung kepikiran menaikkan alfatih ke odong-odong. Maklum alfatih belum pernah naik odong-odong sebelumnya. Ayah sempat kepikiran alfatih takut, karena baru pertama. Akhirnya ayah menyetop abang odong-odong, dan alfatih ayah angkat naik odong-odong.
Alfatih pertama masih takut-takut
Lama-lama mulai enjoy
Udah mulai asyik sendiri
Tidak terasa satu lagu udah lewat, alfatih akhirnya turun dari odong-odong dan ayah bayar 2.000 perak ke abangnya. 

Ayah
10 Maret 2011

Sunday, March 6, 2011

Alfatih ke Living World

0 comments
Hari sabtu kemarin, aku dan ayah bunda jalan-jalan ke living world. Kata ayah, living world ini mall baru dekat rumahku. Letaknya di alam sutera boulevard. 
foto mallnya, megah kan.
Aku dan ayah bundaku naik motor kesana. Kata bunda di motor aku tidur, soalnya aku ngantuk sekali. Sampai disana ayah dan bunda tidak sengaja masuk ke Ace Hardware. Aku diajak ayah bundaku melihat-lihat disana. Disana ada aquarium gede yang ada ikannya, trus ada tempat bermain anak-anak juga. Banyak temannya disana. Aku senang sekali.  Tapi aku ga bisa ikut main perosotan dan tangga, soalnya aku masih bisa jalan.
Setelah dari Ace Hardware aku turun ke bawah, kata bunda mau beli sesuatu di Hero. Pas di bawah ada banyak teman-teman yang foto-foto. Aku sama ayah bunda ikutan foto-foto deh.
aku sama ayah

aku dan bunda lihat singa

aku lihat gajah

bantuin bunda belanja

siap-siap mau pulang

aku senang sekali jalan-jalan sama ayah bunda. Kata ayah bunda lain kali aku mau main lagi kesini..

Thursday, October 21, 2010

Lebaran ke Mall

0 comments
Lebaran kali ini, Alfatih lebaran di Pondok Kacang, nanti kalo Alfatih udah besar lebarannya di rumah mbah kung dan mbah Uti di Lumajang..hehehe. Lebaran dipondok kacang rame juga lho, soalnya mbah mbah dan om tante kerumah alfatih yang baru. Mereka pada seneng liat rumah alfatih, ampe tante noura dan oom naufal ikutan mandi juga..asiiik.
Ayah bunda alfatih juga libur, jadi lebaran lebaran aku jalan jalan ke Bintaro Plaza. Berangkat dari rumah naik taksi, eh aku bobo.. pas bangun bangun ternyata udah di tempat makan jepang, kata ayah namanya "Hoka hoka Bento, mmmmmm, aku kepingin nyobain tapi waktu itu umurku belum 6 bulan..
Waah disini banyak orang, banyak bayi juga yang seumuran aku, mereka digendong sama kaya aku..namanya juga masih bayi, setelah dari hoka hoka bento ayah bunda ngajakin aku ke M Photo studio buat foto box...yes siapa takut, alfatih bisa gaya lho bun..


Ayah bunda keliatan mirip ya?

kapan ya bun ke Mall lagi, aku juga mau ko yah kalo diajak ngaji ke Masjid baitul Mal(l)...hehehe

Saturday, October 2, 2010

Foto Bunda dan Alfatih

0 comments
 

Ini nih foto bunda dan alfatih diupload dari picasa.. huhuhyy
Posted by Picasa
 

Blog Keluarga Alfatih Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez | Distributed by Blogger Styles | Best Credit Cards